Aku Melihatmu, Apa Kau Melihatku?


Buku kumpulan cerpen horor

Dua nomik (novel komik) saya ini memiliki tagline yang sama: Aku Melihatmu, Apa Kamu Melihatku? Keduanya nomik horor.

Apakah harus dibaca berurutan? Ah, tidak. Kedua nomik ini dapat dibaca terpisah karena bukan dwilogi yang sambung-menyambung. Jadi, bisa baca Cermin lebih dahulu, bisa juga The Shy duluan. Berikut ini sinopsisnya.

The Shy

Kamu lihat gadis berseragam lusuh itu? Ia datang menghampiri kerumunan temanku yang mulai menceritakan kisah hantu di rumah masing-masing. 

Tak ada yang menyadari keberadaannya. Senyum mengembang di bibir gadis asing berkulit seputih kertas itu.

Tak lama kemudian, dua sosok asing lainnya pun muncul, ikut mendengarkan obrolan teman-temanku dengan tenang. Salah satu di antara mereka sepertinya sudah ratusan tahun tak menyisir rambut....



Novel komik horor karya Triani Retno
Noomic The Shy

Noomic THE SHY terdiri dari tujuh cerpen. Masing-masing berjudul: Rumah No. 38, The Shy, Namaku Fayla, Sleeping Girl, Kuntum-Kuntum Mawar. Garis Batas Dimensi, dan Sang Pengawal. 

Penulis: Triani Retno A.
Komikus: Didit Sasono
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: vi + 116 hlm
Penerbit: Anak Kita, September 2014
ISBN: 602-286-019-9
Harga: Rp30.000



Cermin 

Novel komik Cermin karya Triani Retno
Noomic Cermin.

Lagu “Fur Ellise” mengalun. 

Dan perlahan pada pantulan cermin tua itu, sosok seorang gadis yang tampak lebih tinggi dariku mendekati. Kulitnya pucat, transparan.Rambutnya pirang, jatuh dengan lembut di blousenya yang berenda. Dan biru matanya, menatapku dengan sendu.

“Namaku Brenda. Aku dan keluargaku dibunuh oleh tentara Nippon.”

Noomic CERMIN terdiri dari tujuh cerpen horor: Dilarang Memotret di Sini, Promo, Sang Maestro, Pelangi Tanpa Ungu, Kafe Biru Langit, Kitty, dan Cermin. Para tokoh utama dalam ketujuh cerpen ini adalah remaja berusia 11-14 tahun.
 
Noomic atau novel comic adalah lini produk Penerbit Anak Kita (Grup Agromedia) yang menyuguhkan novel atau kumpulan cerita pendek dengan ilustrasi komik. Kami akan membuatmu bergidik.

Tiap kata yang terjalin akan membuat bulu kudukmu meremang, dan tiap goresan tinta yang terlukis akan membuatmu tak berani mematikan lampu ketika tidur di malam hari...

Penulis: Triani Retno A.
Komikus: Aditya Novianto
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: viii + 128 hlm
Penerbit: Anak Kita, Agustus 2014
ISBN: 602-286-017-2
Harga: Rp30.000

 
Baca Juga

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.