Menang Lomba Blog Sun Life

lomba blog sunlife

Menang Lomba Blog

Tanggal 20 November kemarin, pas lagi rame-ramenya berita tentang kenaikan harga BBM, saya dapat mention dari Teh Meti di FB. Teh Meti mengucapkan selamat karena saya menjadi juara 1 lomba menulis.

Loading dulu sebentar. Saya sering ikut lomba menulis. Macam-macam jenisnya. Jadi, ini lomba menulis yang mana, ya?

Dari komen-komen di status Teh Meti itu, akhirnya saya tahu bahwa yang dimaksud adalah Kompetisi Menulis Sun Anugerah Caraka (SAC) 2014 Kategori Blogger yang diadakan oleh PT Sun Life Financial Indonesia.

Beneran, nih? Seriuuuus... saya menang lomba blog Sun Life? Alhamdulillaaaah. Saya merinding ketika membaca kabar itu. Juara satu?

Owww... sesuatu banget. Sering ikut lomba menulis blog, beberapa kali menjadi pemenang, tapi baru kali ini saya menjadi juara satu.

Saya langsung meluncur ke web, halaman FB, dan Twitter Sun Life sekaligus. Saya ingin melihat sendiri pengumuman itu supaya merasa pasti. Tapi ternyata... tidak ada pengumuman di sana. Hanya ada pengumuman pemenang lomba foto. Lhooo? Terus, kok Teh Meti dan teman-teman bisa tau?

Ternyata mereka tahu dari sebuah grup blogger. Ada seorang anggotanya yang menjadi pemenang dan mendapat email dari Sun Life. Oooh...baiklah. Saya akan menunggu email atau telepon dari panitia.

Senin, 24 November 2014, barulah pertanyaan dan rasa penasaran saya terjawab tuntas.


lomba blog sunlife Sun Anugerah Caraka
Pengumuman pemenang lomba blog.


Alhamdulillah, senang sekali. Mungkin pekan lalu ada kendala teknis, ya. Nama saya yang di pengumuman tertulis "Triyani" pun sudah diperbaiki menjadi "Triani" segera setelah saya mention di akun Twitter @brighterlifeID.
Tahun 2015, tulisan saya Bijak Mengelola Keuangan juga menjadi Juara 1 di Lomba Blog Sunlife.
Terima kasih banyak Sun Life dan Dewan Juri yang telah memilih tulisan saya sebagai Juara 1. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakan. Terima kasih banyak pada pengunjung blog Teras Teera.

Semoga tulisan saya, Mengelola Keuangan Keluarga Ala Freelancer, ini bermanfaat. Aamiin.


Salam,

Triani Retno A

Penulis, Editor, Blogger

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.